STAY

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
  • Home
  • Profile
  • Sukses
  • Adalah
  • Hak
  • Kita
  • Universitas Islam Indonesia
  • Senin, 18 Oktober 2010

    WEB Informatika 2010


    WEB Informatika
    Apa Siiihh WEB Ituuu..?
    Workshop Education & Outbound atau yang lebih di kenal sebagai WEB informatika adalah sebuah acara untuk menyambut mahasiswa baru di jurusan teknik informatika UII untuk memberikan pengenalan ke-informatikan, sebagai wadah penyalur kreatifitas mahasiswa serta memberikan pemahaman yang lebih mengenai keislaman sehingga para peserta WEB informatika mampu menghadapi perkembangan teknologi dengan bekal kreatifitas dan kebersamaan ang sesuai dengan tema WEB 2010 Yaitu ::
    Meningkatkan Semangat Berkreatifitas Mahasiswa untuk Menumbuhkan Solidaritas Intelektual Muslim Seiring Perkembangan Teknologi Informasi
    WEB bertujuan untuk memperkuat rasa solidaritas, persaudaraan dan kekeluargaan sehingga antar mahasiswa informatika tidak terkontakkan konsep kelas, angkatan dan individu sehingga dapat merasakan makna kebersamaan , persatuan serta memperkuat filosofi mahasiswa Informatika UII yaitu “SATU UNTUK SEMUA ,   SEMUA UNTUK SATU ”. Melebur menjadi satu keluarga mahasiswa jurusan informatika UII.





    Rangkaian Acara WEB 2010
    WEB INDOOR 2010
    Gedung Audiotorium kahar muzakir Universitas Islam Indonesia
    18-19 Oktober 2010
    Indoor WEB 2010 dikemas dalam acara informatics Expo yang juga diselenggarakan untuk memperingati  Milad ke -16 jurusan teknik informatika UII. Informatics Expo ini akan diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya :

    TALKSHOW
    -         Cisco Networking
    -         Informatika Kedokteran
    -         Sistem Informasi dan Kewirausahaan
    -         Diskusi Peran Mahasiswa Informatika Se- JOGJA
    -         Cara Mudah Belajar Flash
    -         Fun Programing
    -         ORACLE

    PENTAS MUSIK DAN SENI:
    Penampilan dari KOSMIK (Komunitas Musik Informatika), Theather Jemuran, Rukun Rencang, Tari Aceh dan Papua dsb.
    Guest Star: Stara & ROLLOVERS





     WEB OUTDOOR 2010
    Bumi perkemahaan Tuk Dandang, Kopeng Salatiga
    20-22 November 2010
    WEB Outdoor 2010 Merupakan PUNCAK dari Rangkaian Acara WEB yang di kemas dalam sebuah acara outbound malam keakraban yang berlangsung selama 3 hari 2 malam. Di dalam acara ini seluruh warga informatika akan berkumpul dalam sebuah wadah kebersamaan dan kekeluargaan. Melakukan kegiatan seperti permainan – permainan ketangkasan yang melatih kekompakan. Kegiatan outbound yang menyadarkan kita untuk lebih mencintai alam.diskusi antar warga informatika yang dapat mendorong kita untuk lebih kritis menggali potensi dan kreatifitas diri dan malam keakraban yang diisi oleh kehangatan api unggun, tawa canda dan alunan music yang membuat suasana kekeluargaan semakin terasa.


    Berikut adalah Penjelasan Apa Sihh WEB INFORMATIKA  itu Sebenernya , Dan ini adalah Malam Keakraban Yang Paling di Tunggu Oleh Warga Informatics So, Jangan Sampai Nggak Ikut Yaa.. “NYESEL DEH” hehehe…












    print this page Print this page

    1 komentar: